Blog Fawzya.Net
Author Fawzia Aswin Nugraha     Category Blog

Cara membeli VPS – Saat ini VPS merupakan kebutuhan penting yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Salah satunya adalah penjual akun SSH & OpenVPN yang membutuhkan server untuk menampung usernya, Penjual hosting juga semakin banyak menggunakan VPS sebagai alternatif pengganti Dedicated server yang mahal. Namun banyak juga yang masih kesulitan untuk cara membeli vps karena harus memerlukan kartu kredit ataupun paypal.

Bagi anda yang ingin memiliki vps server dapat membelinya tanpa harus memiliki kartu kredit ataupun paypal, anda dapat membeli vpsnya disini menggunakan rekening bank anda ataupun melalui pulsa jika anda tidak memiliki rekening. Vps yang kami sediakan sangat beragam memiliki banyak pilihan server Indonesia, Singapore & Amerika. Bagi yang belum mengerti tentang vps bisa membeli dengan tambahan installasi.

Cara membeli VPS di Fawzya.Net

  1. Silahkan buka halaman utama fawzya.net, pada bagian vps Hosting, klik Info
    home cara membeli vps
  2. Terdapat banyak pilihan server. Cari server yang anda butuhkan kemudian klik Selengkapnya
    pilihan server Cara membeli VPS
  3. Klik beli pada paket yang anda pilih
    pilihan paket Cara membeli VPS
  4. Silahkan isi hostname sesuai keinginan anda. Jika anda belum bisa menggunakan vps, silahkan pilih jasa installasinya sesuai kebutuhan. Untuk sistem operasi menyesuaikan Jasa Installasinya atau dikosongi saja.
    ringkasan pesanan Cara membeli VPS
  5. Isi identitas ASLI anda secara lengkap, untuk kode promosi dikosongkan saja, jangan lupa pula untuk memilih metode pembayaran. jika sudah lengkap silahkan klik bayar.
    Cara membeli VPS isilah identias
  6. Lakukan pembayaran Sesuai instruksi yang ada ditagihan. bisa membayar, melalui TRansfer atm, Transfer tunai, Transfer antar bank dan lain lain yang penting dana masuk sesuai total harga ke rekening tujuan.
    Cara membeli VPSSetelah melakukan pembayaran silahkan klik tombol konfirmasi dan pesaan anda akan segera di proses dan dikirimkan ke email. Jika anda masih belum paham bisa melihat video berikut
    Keyword: Tags , , , , , ,

Comments are closed.