Blog Fawzya.Net
Author Fawzia Aswin Nugraha     Category Blog, Centos, Debian, Ubuntu, VPS, Windows

Cara memilih VPS untuk Torrent itu harus tepat sekali karena tidak semua vps bisa digunakan untuk torrent. Jadi jika anda memilih vps untuk torrent, anda perlu memperhatikan banyak hal untuk menghindari vps disuspend. Hal ini dikarenakan banyak pelanggaran hak cipta yang disebabkan oleh penggunaan torrent, banyak virus, crack, nulled software dan konten konten ilegal tersebar melalui torrent. jika anda membutuhkan vps untuk torrent silahkan klik disiniCara memilih VPS untuk Torrent Leech/SeedboxCara mensetting vps untuk menggunakan torrent itu sebenarnya sangat mudah sekali. Kami menyediakan tutorial cara installasi transmission torrent leech di vps linux. Anda dapat mengginstall torrent leech di semua vps, namun jika vps tersebut tidak boleh menggunakan torrent akan tersuspend. Hal ini banyak dilakukan pada vps dengan virtualisasi openVZ, semua vps dengan virtualisasi KVM sebenarnya boleh menggunakan torrent asal tidak digunakan untuk menyimpan file terlarang. Namun itu semuanya tergantung Therms of Service(tos) atau ketentuan layanan dan kesepakatan pihak penyedia server. jadi anda tetap harus mengetahui Cara memilih VPS untuk Torrent.

Cara memilih VPS untuk Torrent Leech/Seedbox

  1. Anda harus mengetahui Virtualisasi VPS server yang akan digunakan. Biasanya VPS dengan virtualisasi openVZ tidak boleh digunakan untuk torrent karena dapat mengganggu node lainnya dan menambah beban kestabilan server. Saya rekomendasikan menggunakan virtualisasi KVM, karena pada virtualisasi KVM node yang satu dengan lainnya dipisahkan.
  2. Lokasi server juga sangat berpengaruh. Jika anda menggunakan vps dengan lokasi di singapore atau mungkin akan langsung tersuspend. ya karena pada wilayah wilayah negara tersebut sangat menghargai hal cipta. Akan sangat direkomendasikan sekali jika anda memilh server dengan lokasi German dan France. karena dilokasi tersebut bahkan tidak dilarang menyimpan file ilegal. Beberapa Provider atau penyedia server di amerika juga ada yang memperbolehkan clientnya untuk menggunakan torrent
  3. TOS / Therms Of Services jangan sampai terlewatkan. jika sudah terdapat larangan untuk menggunakan torrent mungkin ya server anda akan tersuspend dalam sekejap. jadi anda harus teliti, selalu membaca ketentuan layanan sebelum membeli vps. Hal ini bisa anda tanyakan kepada adminnya melalui layanan supportnya.

Hal diatas merupakan petunjuk Cara memilih VPS untuk Torrent Leech/Seedbox untuk mengantisipasi suspension hinggal layanan diterminate. Apabila anda membutuhkan vps untuk torrent silahkan klik disini.

 

    Keyword: Tags , , , , , , , , , , , ,

Comments are closed.