Blog Fawzya.Net
Author Fawzia Aswin Nugraha     Category Blog

J&T Sukajadi Bandung lambat – Bermula pada saat saya membeli part mesin di daerah bandung melalui Situs Market Place. Disitu saya membeli barang yang harganya tak seberapa memang. Tapi sebelumnya saya sudah membeli banyak barang untuk keperluan restorasi mesin yang sudah saya dan mekanik rencanakan pada tanggal 22 September 2019. dihari yang sama yaitu rabu 18 September 2019 saya membeli barang di 3 tempat yang berbeda yaitu Jakarta, Tangerang dan Bandung.

Singkat cerita pada hari Jumat kedua paket dari tangerang dan jakarta sudah sampai di magelang tepat sesuai waktu estimasinya. Pada hari itu saya cek status pengiriman paket yang dari bandung masih berada di J&T DC sukajadi, Dalam rentang waktu tersebut seharusnya barang sudah Transit ke J&T Yogyakarta. ini malah sedang perjalanan ke J&T Pusat kota bandung. memang J&T Sukajadi Bandung lambat

Pada hari jumat saya menunggu barang belum juga datang. lalu saya membuka email dan mengecek waktu estimasi pengiriman.
J&T Sukajadi Bandung lambat, 4 Hari tanpa Progress
Barang tersebut Seharusnya sudah sampai pada hari sabtu 21 September 2019. Namun saya tunggu sampai hari sabtu tidak ada progress.

Kemudian pada hari minggu saya melakukan pengecekan nomor resi. ternyata barang yang seharusnya sudah sampai di kota magelang itu baru sampai kota bandung dan akan dikirim ke Yogyakarta.
J&T Sukajadi Bandung lambat, 4 Hari tanpa Progress

Yang membuat saya heran, selama 4 hari itu mereka ngapain aja ? Seluas apakah kota bandung sehingga pengiriman antar kota membutuhkan waktu 4 hari ? iya memang harga barang yang saya beli tidak seberapa. Tapi ini membuat planing saya harus diundur minggu depan karena barang lain yang sudah saya beli ini tidak dipasang akibat barang yang harganya tidak seberapa itu.

Namun tidak semua JNT daerah lain itu seperti J&T Sukajadi Bandung lambat. Saya sangat mengagumi J&T Tangerang, Suarbaya, jakarta dan Yogyakarta yang sangat cepat dalam proses transit barang. Saya juga berterimakasih kepada kurir J&T Magelang yang tidak pernah terlambat dalam mengirimkan barang sampai depan rumah.

    Keyword: Tags , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Comments are closed.