Blog Fawzya.Net
Author Fawzia Aswin Nugraha     Category Blog

Review Speedtest Internet menggunakan RDP Murah ini saya berikan bagi anda kusus yang ingin mengetahui berapakah kecepatan yang dapat dicapai meggunakan akun RDP ini jika anda telah membeli RDP di Fawzya.Net. Untuk itu saya akan mengulas Video yang telah saya upload di Facebook dan Youtube agar supaya lebih jelas.

Jual RDP Murah mulai 80 ribuan

 Review Speedtest Internet menggunakan RDPSetiap pembelian akun RDP, setelah akun aktif anda akan diberikan informasi berupa IP server, Username dan Password, Jika anda membeli RDP di fawzya.net maka tidak lupa pula untuk diberikan tutorialnya. Untuk login ke akun RDP anda tidak perlu menginstall berbagai macam aplikasi yang digunakan untuk mejalankan RDP, karena secara defalut setiap pc yang menggunakan windows sudah dilengkapi fitur remote desktop Connection. Anda dapat membuka aplikasi ini melalui program dan features dengan menekan tombol start.

Banyak yang tidak percaya dengan kecepatan akses internet dari RDP ini, karena jika anda melakukan speedtest menggunakan RDP maka akan menghasilkan kecepatan akses internet dengan RDP, percaya atau tidak memang begini kenyataannya. Karena yang digunakan untuk mengakses internet itu adalah komputer server bukan Personal Komputer/PC yang anda gunakan. Jika anda masih kurang percaya silahkan tonton video berikut ini

Video Review Speedtest Internet menggunakan RDP Murah dari Fawzya.Net

Bagaimana Menurut anda ?
Berminat dengan RDP ini silahkan bisa daftar disini,
Kami juga menyediakan VPS Windows

    Keyword: Tags , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Comments are closed.